PENGUMUMAN : Lelang Barang Milik Negara (Peralatan Mesin) Kondisi Rusak Berat

pengadaan lelang

PENGADAAN DAN LELANG

Politeknik STIA LAN Makassar

Politeknik STIA LAN Makassar Sulawesi Selatan melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar akan melaksanakan Lelang Barang Milik Negara (BMN) berupa:

1 (satu) Paket Barang Milik Negara Peralatan dan Mesin (Inventaris Kantor) yang terdiri dari A.C. Split, Meja, Kursi Besi/Metal, Meja Kerja Kayu, White board, Access Point dan peralatan mesin lainnya dalam kondisi rusak berat/hancur/sebagian hancur

(Harga Limit Rp 1.217.500,-; Uang Jaminan Rp 608.750,-).

Syarat dan ketentuan lelang

Cara Penawaran

Lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui internet dengan aplikasi yang di akses pada alamat domain www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id. Tata cara mengikuti lelang dapat dilihat di menu “Prosedur Lelang Internet” dan “Panduan Penggunaan” pada domain tersebut.

Pendaftaran

Calon peserta lelang mendaftakan diri dan mengaktifkan akun pada alamat domain di atas dengan merekam serta mengunggah softcopy KTP dan NPWP serta nomor rekening atas nama sendiri.

Waktu Melihat Barang

Peminat lelang dapat melihat barang yang akan dilelang pada Kantor Politeknik STIA LAN Makassar, Jalan Andi Pangerang Pettarani No. 61 Makassar, mulai Pengumuman ini terbit sampai dengan 1 (satu) hari kerja sebelum pelaksanan lelang.

Waktu Pelaksanaan

Penawaran lelang diajukan melalui alamat domain diatas sejak pengumuman lelang ini terbit sampai dengan:

Hari/tanggal           : Senin / 26 Juli 2021
Pukul                         : 10.00 WITA (09.00 WIB sesuai waktu server e-Auction).

Pembukaan penawaran lelang oleh Pejabat Lelang dilakukan pada:

Hari/tanggal           : Senin / 26 Juli 2021
Pukul                         : 10.00 WITA (09.00 WIB sesuai waktu server e-Auction).
Tempat                    : Politeknik STIA LAN Makassar, Jalan Andi Pangerang Pettarani No. 61 Makassar

Peserta lelang diharap menyesuaikan diri dengan penggunaan waktu server yang tertera pada alamat domain tersebut diatas.

Uang Jaminan Lelang

Peserta lelang diwajibkan menyetor uang jaminan lelang dengan ketentuan sebagai berikut:

      • Jumlah/Nominal yang disetorkan harus sama dengan uang jaminan yang disyaratkan penjual dalam pengumuman lelang ini dan disetorkan sekaligus (bukan dicicil).
      • Setoran uang jaminan lelang HARUS sudah efektif diterima oleh KPKNL selambat-lambatnya 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan lelang.

Uang jaminan lelang disetorkan ke nomor Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang. Nomor VA dapat dilihat pada menu status lelang di alamat domain masing-masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dinyatakan valid.

Penawaran Lelang

Penawaran harga lelang menggunakan token yang akan dikirim secara otomatis dari alamat domain di atas kepada email masing-masing peserta lelang setelah peserta lelang menyetor uang jaminan lelang dan tidak ada dalam daftar hitam/blacklist.

Penawaran lelang dimulai paling sedikit sama dengan nilai limit. Penawaran lelang dapat dilakukan berkali-kali dengan menggunakan token yang telah dikirim ke alamat email masing-masing.

Pelunasan Lelang

Pemenang lelang harus melunasi harga pembelian dan bea lelang paling lambat 5 (lima) hari kerja sejak pelaksanaan lelang. Apabila wanprestasi atau tidak melunasi kewajiban pembayaran sesuai ketentuan di atas, pemenang lelang dikenakan sanksi uang jaminan akan disetor ke kas negara.

Pengambilan Objek Lelang

Objek lelang dapat diambil oleh pemenang di Kantor Politeknik STIA LAN Makassar, Jalan Andi Pangerang Pettarani No. 61 Makassar, setelah melunasi kewajiban pembayaran lelang.

Informasi Lebih Lanjut

Untuk informasi lebih lanjut calon peserta dapat menghubungi KPKNL Makassar di Jl. Urip Sumoharjo KM. 4 GKN I Lt. 2, Makassar, Nomor telp (0411) 456115, atau call center DJKN di nomor (021) 500991 atau panitia lelang pada Kantor Politeknik STIA LAN Makassar, Jalan Andi Pangerang Pettarani No. 61 Makassar. No. Telp. (0411) 455949, (0411) 453509.

share :

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Professionals Start Here

Kontak Kami

Jalan Andi Pangerang Pettarani No. 61 Kota Makassar

Telp : 0411-455949

info@stialanmakassar.ac.id

 

© Copyright 2022 | Politeknik stia lan makassar- All Rights Reserved
telah dibaca oleh 784
Scan Qrcode atau Klik Untuk Daftar
Buka Whatsapp
1
Butuh Bantuan?
Poltek STIA LAN Makassar
Halo. apa yang bisa kami bantu Bapak/Ibu/ Sdr(i)
Skip to content