Orientasi Mahasiswa Baru Program Magister Terapan, Politeknik STIA LAN Makassar

WhatsApp Image 2022-02-08 at 09.07.50

BERITA

Politeknik STIA LAN Makassar

Infus – Humas Poltek STIA LAN Makassar | Kasus Pandemi Covid-19 seakan tidak ada akhirnya, membuat segelintir orang harus terbiasa dengan kondisi yang terjadi. Terkhususnya pada Pendidikan yang merupakan ujung tombak dinamika pengetahuan. Adanya pandemi ini tidak menjadi penghalang untuk menciptakan Pendidikan yang Unggul, guna mencerdaskan bangsa sesuai dengan alenia sila ke lima. Seperti yang diketahui juga bahwa peran Mahasiswa sangat penting dan dibutuhkan untuk suatu perubahan bangsa.

Direktur Politeknik STIA LAN Makassar, Prof. Amir Imbaruddin, MDA., Ph.D. memberikan ucapan selamat datang kepada seluruh Mahasiswa Baru Program Magister Terapan, yang dilaksanakan di ruang Indonesia Prancis, Senin, 08 Februari 2022.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada Mahasiswa Program Magister Terapan di Kampus Politeknik STIA LAN Makassar. Selamat menimba ilmu di kampus ini, pesan saya jika hanya mencari Ijazah, banyak kampus di luar sana. Tetapi, jika untuk menimba ilmu disinilah tempatnya belajar.” Tutur Prof. Amir Imbaruddin, MDA., Ph.D. selaku Direktur Politeknik STIA LAN Makassar

Orientasi ini dilakukan agar Mahasiswa Baru paham bagaimana mengakses sistem Simak untuk melakukan pengisian KRS. Selain itu, orientasi ini dilakukan guna mempertemukan Mahasiswa Baru dengan Direktur, para Dosen dan Pegawai Politeknik STIA LAN Makassar.

share :

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Professionals Start Here

Kontak Kami

Jalan Andi Pangerang Pettarani No. 61 Kota Makassar

Telp : 0411-455949

info@stialanmakassar.ac.id

 

© Copyright 2022 | Politeknik stia lan makassar- All Rights Reserved
telah dibaca oleh 270
Scan Qrcode atau Klik Untuk Daftar
Buka Whatsapp
1
Butuh Bantuan?
Poltek STIA LAN Makassar
Halo. apa yang bisa kami bantu Bapak/Ibu/ Sdr(i)
Skip to content