Poltek STIA LAN Makassar

HUMAS POLTEK STIA LAN MAKASSAR MEMBERIKAN INFORMASI TER-UPDATE KEGIATAN KAMPUS POLITEKNIK STIA LAN MAKASSAR

Politeknik STIA LAN Makassar Gelar Yudisium Magister dan Sarjana Terapan Secara Daring

INFUS Humas Poltek STIA LAN Makassar | Yudisium merupakan prosesi yang dinantikan oleh setiap mahasiswa sebelum dilaksanakan acara wisuda. Walaupun dilaksanakan secara daring tidak mengurangi antusias dan semangat para civitas akademika Politeknik STIA LAN Makassar dalam menyelenggarakan Yudisium Magister dan Sarjana Terapan, Jum’at, 4 Maret 2022.

Acara dibuka oleh Direktur Politeknik STIA LAN Makassar Prof. Amir Imbaruddin, MDA.,Ph.D. didampingi oleh para dosen dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, bertempat di ruang Indonesia Perancis dan secara terpisah diikuti oleh para Yudisium melalui daring.

Dalam sambutannya Direktur Politeknik STIA LAN Makassar menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta Yudisium yang telah melalui seluruh proses perkuliahan dan senantiasa mengimplementasikan seluruh ilmu yang didapatkan dalam dunia kerja maupun di tengah masyarakat serta diharapkan dapat menjaga nama baik almamater Politeknik STIA LAN Makassar dimanapun berada.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Yudisium oleh Wakil Direktur 1 Bidang Akademik Dr. Sulaiman Fatah, M.Si. Sebanyak 12 orang lulusan Magister Prodi APN Konsentrasi MSDMA dan APK serta 27 orang lulusan Sarjana Terapan Prodi APN, ABSP dan MSDMA.

Pada acara yudisium ini juga, direktur memberikan kesempatan kepada perwakilan lulusan menyampaikan kesan dan pesannya selama menjalani proses perkuliahan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Dosen yang telah membimbing saya dan teman-teman dalam pembelajaran, banyak pengetahuan baru yang saya dapatkan selama di Politeknik STIA LAN Makassar, dan pada kesempatan ini saya merekomendasikan kepada teman dan kerabat agar dapat melanjutkan pendidikannya di Politeknik STIA LAN Makassar,” ujar Risnawati menyampaikan pesan dan kesannya selaku perwakilan Yudisium Magister.

Hal senada juga disampaikan oleh Seju Astuti selaku perwakilan yudisium sarjana terapan, Astuti menyampaikan selama kuliah banyak mendapatkan pengetahuan baru dan pengalaman yang sangat berharga serta Astuti menutup dengan harapan agar Politeknik STIA LAN Makassar semakin berkembang dan Jaya selalu.

Acara berkahir dengan pembacaan do’a dan secara resmi sidang Yudisium mahasiswa program Magister dan Sarjana Terapan Periode Januari-Februari 2022 ditutup oleh Direktur dengan ketukan palu sidang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Professionals Start Here

Navigation

Kontak Kami

Jalan Andi Pangerang Pettarani No. 61 Kota Makassar

Telp : 0411-455949

info@stialanmakassar.ac.id

 

Media Sosial

© Copyright 2022 | Politeknik stia lan makassar- All Rights Reserved
Jumlah Pengunjung: 107