HUMAS POLTEK STIA LAN MAKASSAR MEMBERIKAN INFORMASI TER-UPDATE KEGIATAN KAMPUS POLITEKNIK STIA LAN MAKASSAR

Bimbingan Teknis Skripsi Sarjana Terapan Politeknik STIA LAN Makassar

Previous slide
Next slide

Selama predikat mahasiswa masih tersematkan di dalam diri, tentu takkan lepas dari kaitannya  dengan skripsi. Mereka harus menempuh ujian skripsi agar dapat lulus dengan nilai yang baik. Perjuangan dan pengorbanan Mahasiswa akan benar-benar teruji saat sudah memasuki fase Skripsi. Bagi seorang mahasiswa. Tentu skripsi adalah pertarungan terakhir untuk segera mendapatkan gelar sarjana.

Sarjana Terapan Politeknik STIA LAN Makassar menggelar Bimbingan Teknis Penulisan Skripsi, yang dilaksanakan selama 2 hari. Pada hari Jumat-sabtu, tanggal 11-12 Maret 2022. Pelaksanaan Bimbingan Teknis Penulisan Skripsi ini, di buka oleh Bapak Sulaeman Fattah, M.Si Selaku Wakil Direktur I Bidang Akademik.

“Saya berharap dengan diadakannya Bimbingan Teknis Penulisan Skripsi ini dapat memberikan pengetahuan dan pembelajaran baru untuk mahasiswa agar dapat menghasilkan skripsi karya yang bagus. Selain itu, di kampus Politeknik ini hanya dua orang senior kalian yang berhasil mendapatkan predikat Cumlaude, beliau mendapatkan nilai A pada Skripsinya. Jadi, saya berharap anak-anakku sekalian bisa mengikuti jejak langkah 2 seniornya ini. Semangat belajar dan serap baik-baik materi-materi yang diberikan oleh para narasumber.” Ujar Bapak Sulaeman Fattah M.Si selaku Direktur I Bidang Akademik

Kegiatan ini juga ditutup secara resmi oleh Ibu Eljihad Akbari Sukriah Mathory, S.MB.,MM selaku Ketua Prodi Sarjana Terapan Administrasi Bisnis Sektor Publik.

“Alhamdulillah, dua hari kegiatan Bimbingan Teknis Penulisan Skripsi Sarjana Terapan Politeknik STIA LAN Makassar berjalan dengan lancar. Terima kasih banyak atas kerja samanya selama dua hari bagi seluruh Mahasiswa dan Panitia. Pelaksanaan Bimbingan Penulisan Skripsi ini memang sangatlah singkat, tetapi semoga tidak mengurangi esensi kegiatan kita, Aamiin. Dengan mengucapkan Alhamdulillah, saya tutup kegiatan ini dengan resmi.” Tutur Ibu Eljihad selaku Ketua Prodi ABSP.

Berakhirnya kegiatan Bimbingan Teknis Penulisan Skripsi ini, ditutup dengan Pembacaan Doa oleh salah satu Mahasiswa Sarjana Terapan Politeknik STIA LAN Makassar, atas nama Acang Basri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Professionals Start Here

Kontak Kami

Jalan Andi Pangerang Pettarani No. 61 Kota Makassar

Telp : 0411-455949

info@stialanmakassar.ac.id

 

Media Sosial

© Copyright 2022 | Politeknik stia lan makassar- All Rights Reserved
telah dibaca oleh 465
Scan Qrcode atau Klik Untuk Daftar
Buka Whatsapp
1
Butuh Bantuan?
Poltek STIA LAN Makassar
Halo. apa yang bisa kami bantu Bapak/Ibu/ Sdr(i)
Skip to content