Pelaksanaan Apel Kebangsaan Lembaga Administrasi Negara, Kembali Dilakukan Secara Blended

WhatsApp Image 2022-03-14 at 10.25.24

BERITA

Politeknik STIA LAN Makassar

INFUS – Poltek STIA LAN Makassar | Lokasi Apel kebangsaan Lembaga Administrasi Negara dilaksanakan secara blended yakni luring dan daring. Kegiatan Apel Kebangsaan ini dinamai dengan Apel Klasikal, yang dimaksud dilakukan perbagian setiap Senin. 

Kegiatan Apel ini, Senin 24 Maret 2021 terkhususnya Politeknik STIA LAN Makassar dilaksanakan di Aula lantai 3, dan bagian Kewadiran I. Pembagian ini akan terlaksana perpekan dan berturut-turut.

Pembina Apel Kebangsaan menyampaikan dalam sambutannya

“Marilah kita bersyukur kita dapat berkumpul dengan keadaan baik dan ceria. Hari ini adalah hari yang sangat penting bagi kita, saya ingin menyampaikan pegawai LAN tersisa 17 orang. Tentu ini kondisi yang sangat baik dan patut kita patuhi. 

Maka sudah selayaknya kita melakukan Apel kebangsaan secara blended atau klasikal. Kemudian saya ingin tekankan bahwa dalam kondisi seperti ini, organisasi harus selalu siap berubah, kapanpun, dimanapun dan dalam situasi apapun. Jadi jika kita melaksanakan Apel beberapa hari yang lalu secara daring, tetapi hari ini memulai kembali Apel secara blended. 

Pelajaran yang kedua yang dapat kita ambil bahwa kita semakin siap mengukir prestasi semakin baik. Hari ini juga adalah momentum untuk bekerja semakin baik, jadi tak ada lagi alasan bahwa adanya miss komunikasi, saling berjauhan. 

Bagaimana pun kita sudah berproses dari pendemi menuju endemic, tetapi kita harus tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. Semoga hari ini dan seterusnya kita selalu dilindungi oleh Allah SWT dan semoga kita bisa memberikan yang terbaik untuk Lembaga administrasi Negara.” Tutur Prof. Agus selaku Pembina Apel kebangsaan.

Apel kebangsaan berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan jaringan. Kemudian Kegiatan Apel kebangsaan di tutup dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan ceramah agama. Semoga kita selalu dalam kesehatan.

share :

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Professionals Start Here

Kontak Kami

Jalan Andi Pangerang Pettarani No. 61 Kota Makassar

Telp : 0411-455949

info@stialanmakassar.ac.id

 

© Copyright 2022 | Politeknik stia lan makassar- All Rights Reserved
telah dibaca oleh 568
Scan Qrcode atau Klik Untuk Daftar
Buka Whatsapp
1
Butuh Bantuan?
Poltek STIA LAN Makassar
Halo. apa yang bisa kami bantu Bapak/Ibu/ Sdr(i)
Skip to content