Penarikan Mahasiswa Magang Politeknik STIA LAN Makassar, Kabupaten Pangkep dan Bappelitbangda Sulawesi Selatan

WhatsApp Image 2022-03-15 at 11.15.00 (1)

BERITA

Politeknik STIA LAN Makassar

INFUS – Poltek STIA LAN Makassar | Politeknik STIA LAN Makassar melakukan penarikan Mahasiswa Magang di dua Instansi, yakni di Kabupaten Pangkep dan di Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan daerah (BAPPELITBANGDA), Selasa, 15 Maret 2022. Acara penarikan Mahasiswa Magang dilakukan secara blended, yakni secara luring dan daring. Pada penarikan Magang di Instansi Kabupaten Pangkep dilaksanakan secara Daring (Dalam Jaringan) dan di hadiri oleh Bapak Dr. Halim, S.H., M.H selaku pendamping mahasiswa. Penarikan Mahasiswa Magang di Kabupaten Pangkep disambut sangat hangat oleh Pegawai di Intansi tersebut.

“Saya berharap bisa lagi ada Mahasiswa Magang dari Politeknik STIA LAN Makassar, karena mahasiswanya sangat rajin dan bagus cara kerjanya.” Ujar Bapak Setwan selaku Pegawai di Kabupaten Pangkep

Di susul oleh penarikan Mahasiswa Magang di Instansi Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BAPPELITBANGDA), yang dilakukan secara Luring dan dihadiri langsung oleh Bapak Dr. Alam Tauhid Syukur., S.Sos., M.Si selaku pendamping Mahasiswa Magang. Mahasiswa Magang di Instansi BAPPELITBANGDA sangat diapresiasi dan diterima sangat baik. BAPPELITBANGDA Provinsi Sulawesi Selatan juga berharap semester depan dapat jatah Mahasiswa Magang lagi dari Politeknik STIA LAN Makassar.

“Mahasiswanya sangat responsif dan kompeten apabila ada penugasan dari pegawai, terutama dalam hal pengolahan data dan informasi perencanaan pembangunan bidang pendidikan anak putus sekolah, stunting, dan lain sebagainya.” Tutur Salah satu Pegawai BAPPELITBANGDA Provinsi Sulawesi Selatan

Magang ini di tutup dengan foto bersama dengan para pegawai Instansi dan Mahasiswa serta pemberian cenderamata yakni Plakat. Pemberian Plakat sebagai ucapan terima kasih Politeknik STIA LAN Makassar, kepada Instansi yang menerima baik Mahasiswanya untuk Magang.

Previous slide
Next slide

share :

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Professionals Start Here

Kontak Kami

Jalan Andi Pangerang Pettarani No. 61 Kota Makassar

Telp : 0411-455949

info@stialanmakassar.ac.id

 

© Copyright 2022 | Politeknik stia lan makassar- All Rights Reserved
telah dibaca oleh 706
Scan Qrcode atau Klik Untuk Daftar
Buka Whatsapp
1
Butuh Bantuan?
Poltek STIA LAN Makassar
Halo. apa yang bisa kami bantu Bapak/Ibu/ Sdr(i)
Skip to content