Kegiatan Ramadhan, Dosen dan Staf Politeknik STIA LAN Makassar Awali Kerja dengan Mengaji Bersama

WhatsApp Image 2022-04-08 at 11.25.55

INFUS – Humas Poltek STIA LAN Makassar | Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan, berbagai kegiatan dilakukan dalam rangka menyemarakkan bulan ramadhan. Jum’at, 8 April 2022 Bertempat di Mushallah Nurul Ilmi Politeknik STIA LAN Makassar menggelar mengaji bersama. Sebelum bekerja seluruh Dosen, Pegawai dan Staf yang beragama Islam mengisi hari jum’at pagi dengan shalat Dhuha dan dilanjutkan dengan mengaji bersama membaca surat Al-Kahfi dan 1 orang 1 juz Al Qur’an.

Adapun tujuan dari program ini disampaikan oleh Sandy, S.E , M.Si selaku Ketua Pengurus Mushallah Nurul Ilmi Politeknik STIA LAN Makassar bahwa tujuan dari program Jumat Mengaji ini ingin membiasakan kita berinteraksi dengan Al-Qur’an khususnya di bulan Ramadhan, dan harapannya semoga kita terbiasa berinteraksi dengan Al-Qur’an sehingga bisa memberi dampak positif terhadap aktivitas keseharian kita.

Hal senada juga disampaikan oleh para dosen, pegawai dan staff politeknik STIA LAN Makassar. “Adanya program ini, pertama dapat memberikan ketenangan dan memperkuat hubungan antara kita sebagai hamba Allah, dari segi mutu dalam bekerja, saya kira juga ada karena setelah kita mengaji, pikiran menjadi tenang dan sepertinya kita siap melakukan hal yang bermanfaat.” tutur Dr. Andi Rasdiyanti,S.S, M.Pd selaku Dosen Politeknik STIA LAN Makassar

Selama bulan ramadhan ini Politeknik STIA LAN Makassar melalui Pengurus Mushallah Nurul Ilmi telah menyusun program kegiatan Amaliah Ramadhan 1443 H diantaranya yaitu Kajian Dhuhur, Jum’at Mengaji, Buka Puasa Bersama dilanjutkan dengan Tarwih serta menyediakan Paket Ramadhan/Lebaran

Seluruh kegiatan amaliah ramadhan bukan hanya melibatkan Dosen, Pegawai dan Staf tetapi juga melibatkan seluruh civitas akademika Politeknik STIA LAN Makassar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email
telah dibaca oleh 474
Scan Qrcode atau Klik Untuk Daftar
Buka Whatsapp
1
Butuh Bantuan?
Poltek STIA LAN Makassar
Halo. apa yang bisa kami bantu Bapak/Ibu/ Sdr(i)
Skip to content