Poltek STIA LAN Makassar

HUMAS POLTEK STIA LAN MAKASSAR MEMBERIKAN INFORMASI TER-UPDATE KEGIATAN KAMPUS POLITEKNIK STIA LAN MAKASSAR

RAPAT TIM KERJA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS POLITEKNIK STIA LAN MAKASSAR MENUJU WBBM

Humas Poltek STIA LAN Makassar | Hakikat pembangunan seutuhnya adalah membangun dan membentuk integritas. Semangat Reformasi birokrasi harus menjadi semangat bersama. Zona integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Rabu, 27 April 2022 bertempat di Ruang Indonesia Prancis Politeknik STIA LAN Makassar diselenggarakan Rapat Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas. Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Direktur II Politeknik STIA LAN Makassar Dr. Mutaqin, MBA. Rapat berlangsung dari pukul 11.00 Wita hingga 12.15 Wita ini dihadiri oleh seluruh Tim Zona Integritas.

Adapun agenda rapat yang dibicarakan adalah sosialisasi persiapan pembangunan dan evaluasi Zona Integritas (ZI) WBBM di lingkungan Politeknik STIA LAN Makassar Tahun 2022 dan juga membahas terkait adanya perubahan peraturan tentang pembangunan dan evaluasi ZI menuju WBK dan WBBM yang semula adalah Permenpan RB Nomor 10 Tahun 2019 menjadi Permenpan RB Nomor 90 Tahun 2022.

Mutaqin, MBA dalam arahannya menyampaikan tentang persiapan seluruh unsur yang terlibat agar dapat mempersiapkan sebaik mungkin hal-hal yang harus dipenuhi dalam mewujudkan Zona Integritas di Politeknik STIA LAN Makassar dengan mempedomani Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI.

Terdapat enam komponen pengungkit yang menjadi perhatian, yaitu Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Harapan dari rapat ini adalah dibutuhkan Komitmen bersama, membangun zona integritas tidak hanya pada tim kerja saja namun semua komponen mulai tingkat pimpinan dan seluruh pegawai di lingkungan Politeknik STIA LAN Makassar tanpa terkecuali berkomitmen akan membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Rapat ditutup langsung oleh Wakil Direktur II Politeknik STIA LAN Makassar, Dr. Mutaqin, MBA dengan memberikan penekanan dan pesan bahwa mari kita bersama-sama mewujudkan Zona Integritas dengan 2 komponen hasil yakni mewujudkan pemerintahan yang Bersih dan bebas dari KKN serta meningkatnya kualitas pelayanan publik khususnya pada lingkungan kerja Politeknik STIA LAN Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Professionals Start Here

Navigation

Kontak Kami

Jalan Andi Pangerang Pettarani No. 61 Kota Makassar

Telp : 0411-455949

info@stialanmakassar.ac.id

 

Media Sosial

© Copyright 2022 | Politeknik stia lan makassar- All Rights Reserved
Jumlah Pengunjung: 50