Poltek STIA LAN Makassar

HUMAS POLTEK STIA LAN MAKASSAR MEMBERIKAN INFORMASI TER-UPDATE KEGIATAN KAMPUS POLITEKNIK STIA LAN MAKASSAR

Politeknik STIA LAN Makassar Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022 Dengan Khidmat

Humas Poltek STIA LAN Makassar | Hari kebangkitan Nasional diperingati setiap tanggal 20 Mei sebagai momentum membangkitkan kembali semangat nasionalisme dalam menghadapi berbagai tantangan bangsa dan Negara. Pada Momentum Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022 ini yang dilansir dari laman Kominfo mengangkat tema Ayo Bangkit Bersama. Tema ini sebagai simbol semangat untuk dapat kembali bangkit melewati masa krisis akibat Pandemi Covid-19.

Jum’at, 20 Mei 2022 bertempat di halaman Kantor Politeknik STIA LAN Makassar Jl. A. P. Pettarani No.61, seluruh jajaran pejabat dan staff Politeknik STIA LAN Makassar mengikuti upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022 dengan Khidmat.

Direktur Politeknik STIA LAN Makassar Prof. Amir Imbaruddin, MDA, Ph.D bertindak selaku Pembina Upacara berpesan bahwa dalam momentum Peringatan Hari Kebangkitan Nasional kali Ini kita maknai sebagai momentum agar kita dapat meningkatkan etos kerja dan profesionalisme.

Prof Amir juga menyampaikan bahwa Hari Kebangkitan Nasional ini merupakan momentum untuk mengevaluasi kerja agar kedepan dapat lebih produktif, inovatif dan solutif serta menghasilkan pelayanan yang lebih baik, tentunya sebagai lembaga Pendidikan harapan kita bersama dapat melahirkan generasi bangsa yang nasionalis, kuat dan siap mengahdapi berbagai tantangan kedepan.

Upacara ditutup dengan ucapan Selamat Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022 dilanjutkan pembacaan do’a dan foto bersama di Halaman Kantor Politeknik STIA LAN Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Professionals Start Here

Navigation

Kontak Kami

Jalan Andi Pangerang Pettarani No. 61 Kota Makassar

Telp : 0411-455949

info@stialanmakassar.ac.id

 

Media Sosial

© Copyright 2022 | Politeknik stia lan makassar- All Rights Reserved
Jumlah Pengunjung: 26