Poltek STIA LAN Makassar

Informasi Beasiswa Semester Genap 2023/2024

Humas Politeknik STIA LAN Makassar | Tahun 2024, Politeknik STIA LAN Makassar membuka pendaftaran untuk program beasiswa bagi politeknik STIA LAN Makassar. Program beasiswa terbagi kedalam 3 kategori yaitu: (1) Beasiswa Prestasi Akademik, (2) Beasiswa  Berprestasi non Akademik, dan (3) Beasiswa Tidak Mampu.

Setiap calon penerima beasiswa diminta untuk mengisi formulir pendaftaran secara online melalui link yang telah disediakan yang telah disediakan oleh pihak kampus. Mereka juga diharapkan untuk melampirkan dokumen pendukung yang telah di tentukan.

Setelah proses seleksi selesai, pihak Politeknik STIA LAN Makassar akan mengumumkan nama-nama mahasiswa yang berhasil meraih beasiswa tersebut. Para penerima beasiswa akan mendapatkan manfaat dari dukungan keuangan yang dapat membantu biaya pendidikan mereka serta kesempatan untuk terlibat dalam berbagai program pengembangan diri yang diselenggarakan oleh kampus.

Dengan adanya kesempatan ini, diharapkan para mahasiswa Politeknik STIA LAN Makassar dapat terus mengembangkan potensi dan dedikasi mereka dalam mencapai prestasi akademis serta berkontribusi positif bagi lingkungan kampus dan masyarakat pada umumnya.

Share:

More Posts

Send Us A Message

Skip to content