Poltek STIA LAN Makassar

Wawancara Calon Penerima Beasiswa di Politeknik STIA LAN Makassar Periode Genap 2023-2024: Mengungkap Aspirasi dan Dedikasi Mahasiswa Berprestasi

Makassar, 23 Januari 2024 | Politeknik STIA LAN Makassar, pada hari ini, menjadi saksi dari rangkaian kegiatan wawancara calon penerima beasiswa untuk periode genap tahun akademik 2023-2024. Kegiatan ini merupakan langkah awal untuk mengidentifikasi dan mendukung mahasiswa berprestasi yang berpotensi meraih sukses di dunia akademis.

Pewawancara pada acara ini adalah Dr. Andi Rasdiyanti, SS., M.Pd, Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Humas Politeknik STIA LAN Makassar, serta Dra. Gina Lucita L, MBA, yang merupakan Koordinator Bidang Kemahasiswaan dan Humas. Kedua pewawancara ini membawa pengalaman dan pengetahuan yang mendalam dalam dunia akademis, memberikan dimensi yang kaya dalam menilai potensi calon penerima beasiswa.

Proses wawancara tersebut diawali dengan sambutan dari Dr. Andi Rasdiyanti, yang menekankan pentingnya pendidikan sebagai tonggak utama untuk membentuk generasi muda yang unggul dan berdedikasi tinggi. “Beasiswa bukan hanya sekadar bantuan finansial, tetapi merupakan investasi dalam pembentukan sumber daya manusia yang berkualitas,” ujarnya.

Selanjutnya, Dra. Gina Lucita L, MBA, menambahkan, “Melalui wawancara ini, kami berharap dapat menggali lebih dalam potensi dan motivasi calon penerima beasiswa. Kami mencari mereka yang tidak hanya memiliki prestasi akademis tinggi, tetapi juga memiliki dedikasi dan kontribusi positif terhadap lingkungan sekitarnya.”

Wawancara dilakukan secara hati-hati dan teliti, dengan pertanyaan yang dirancang untuk menggali pemahaman mendalam tentang keinginan, motivasi, dan rencana masa depan calon penerima beasiswa. Setiap calon diharapkan dapat menjelaskan visi dan misi mereka, serta bagaimana beasiswa ini akan menjadi langkah awal menuju cita-cita mereka.

Hasil wawancara ini akan menjadi dasar bagi pemilihan calon penerima beasiswa di Politeknik STIA LAN Makassar. Proses seleksi yang transparan dan profesional diharapkan dapat menciptakan lingkungan akademis yang dinamis dan memberikan dukungan maksimal bagi mahasiswa berprestasi.

Acara wawancara calon penerima beasiswa ini mencerminkan komitmen Politeknik STIA LAN Makassar dalam menciptakan atmosfer pembelajaran yang inklusif dan mendukung pertumbuhan akademis serta pribadi mahasiswa. Semoga melalui beasiswa ini, para penerima dapat mewujudkan potensi dan impian mereka dalam meniti karier dan mengabdi pada masyarakat.

(by admin)

Share:

More Posts

Send Us A Message

Skip to content