Poltek STIA LAN Makassar

Administrasi Akademik

Selamat datang di Administrasi Akademik !

Kami di sini bertekad untuk menyediakan layanan administrasi akademik yang terbaik bagi Anda, baik sebagai mahasiswa, dosen, atau staf akademik. Kami memahami betapa pentingnya proses administrasi yang efisien dan mudah bagi kesuksesan pendidikan dan karir Anda.

Dengan komitmen kami terhadap pelayanan prima, kami menawarkan berbagai layanan administrasi yang ramah pengguna, efisien, dan responsif. Apapun kebutuhan administratif Anda, kami siap membantu dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.

Dari pendaftaran seminar, ujian tutup, perencanaan jadwal kuliah, hingga pengelolaan transkrip dan sertifikat, kami menyediakan solusi yang mudah diakses dan dipahami. Tim kami terlatih dengan baik dan siap memberikan bantuan kepada Anda setiap langkahnya.

Kami juga terbuka untuk menerima umpan balik dan saran dari Anda untuk terus meningkatkan layanan kami. Percayakan kebutuhan administrasi akademik Anda kepada kami dan nikmati pengalaman yang menyenangkan dan tanpa hambatan selama perjalanan pendidikan Anda.

Terima kasih telah memilih layanan administrasi akademik kami. Kami berkomitmen untuk menjadi mitra Anda dalam mencapai kesuksesan akademik dan profesional!

Bagian Administrasi Akademik dan Kerja Sama merupakan unsur pelaksana di bidang administrasi akademik dan kerja sama.

Bagian Administrasi Akademik dan Kerja Sama mempunyai tugas melaksanakan penyusunan program pendidikan dan pengajaran, pengelolaan administrasi akademik, praktik kerja lapangan, praktik laboratorium, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, serta pengelolaan administrasi kerja sama.

Dalam melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud pada ayat (2),

Bagian Administrasi Akademik dan Kerja Sama mempunyai fungsi:

  1. penyusunan program pendidikan dan pengajaran;
  2. pengelolaan administrasi akademik;
  3. pengelolaan administrasi pelaksanaan praktik kerja lapangan;
  4. pengelolaan administrasi pelaksanaan praktik laboratorium;
  5. pengelolaan administrasi pelaksanaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat; dan
  6. pengelolaan administrasi pelaksanaan kerja sama.

 

Bagian Administrasi Akademik dan Kerja Sama dipimpin oleh Kepala.

Dalam pelaksanaan tugas, Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Kerja Sama dikoordinasikan oleh Wakil Direktur Bidang Akademik.

Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Kerja Sama bertanggung jawab kepada Direktur.

Skip to content