Poltek STIA LAN Makassar

email : info@stialanmakassar.ac.id - phone +(62)411 455949

PERENCANAAN

Politeknik STIA LAN Makassar

Tugas

 Melaksanakan koordinasi dan penyusunan rencana kinerja, program dan anggaran, evaluasi kinerja organisasi, reformasi birokrasi internal, serta pemberian dukungan administrasi keuangan.

JADWAL KEGIATAN TAHUN 2022

JADWAL KEGIATAN POLITEKNIK STIA LAN MAKASSAR TAHUN 2022
NOKEGIATANPENANGGUNG JAWABBULANSUMBER DANAKETERANGAN
123456789101112
                 
 AKADEMIK
1Pengisian KRS Semester Ganjil dan GenapRonald Rayxx    xx    PNBPKoordinasi dengan Prodi 
2Penginputan Kelas dan Jadwal KuliahRonald Rayxx    xx    PNBPKoordinasi dengan Prodi 
3Rapat Dosen Prodi Sarjana dan MagisterDeasy Maulianaxx    xx    PNBPKoordinasi dengan Prodi 
4Orientasi Akademik bagi Mahasiswa Prodi MagisterDeasy Mauliana x     x    PNBPKoordinasi dengan Kemahasiswaan, Prodi Magister & Humas
5Pelaksanaan Perkuliahan  Prodi Sarjana dan MagisterDeasy Mauliana xxxxx xxxxxPNBPKoordinasi dengan Prodi 
6Ujian Tengah Semester (UTS), Ujuan Akhir Semester (UAS) dan Penyetoran Nilai oleh DosenDeasy Mauliana   x x   x xPNBPKoordinasi dengan Prodi 
7Semester AntaraDeasy Mauliana      xx    PNBPKoordinasi dengan Prodi 
8Ujian Skripsi dan TesisStaf Pengelola Program Sarjana dan MagisterxxxxxxxxxxxxPNBPJika jadwal ujian dibuka setiap saat
9Yudisium per BatchDeasy Mauliana x x x x  x PNBP
10Kalender Akademik 2022/2023Erni Cahyani Ibrahim  x         PNBPKoordinasi dengan Prodi, Kepuketan II, dan III 
11Pengajuan Penomoran Ijazah Nasional Ronald RayxxxxxxxxxxxxPNBPMengacu pada SK yudisium dan keakuratan data mahasiswa 
12Pengadaan blangko ijazah Deasy Mauliana    xx      PNBPKoordinasi dengan Kasubag RT dan BMN 
13Pencetakan IjazahMukarramah & Andi MarlinaxxxxxxxxxxxxPNBPMengacu pada SK yudisium dan kelengkapan dokumen mahasiswa 
14Kerjasama Provider Penyedia Layanan  Web Service Erni Cahyani Ibrahim xxxxxxxxxxxPNBPKoordinasi unit IT
15Kerjasama Industri (Pemerintah dan Swasta) dalam Penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi dan Program Magang MahasiswaErni Cahyani Ibrahimxxxxxxxxxxxx Stakeholder eksternal
16Maintenance dan input data pada Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PD-DIKTI)Cahaya Ayu Miftasarixxxxxxxxxxxx Koordinasi PD.DIKTI dan Provider eksternal
17Maintenance Sistem Informasi Akademik dan Kemahasiswaan (SIMAK)Ronald Rayxxxxxxxxxxxx Koordinasi unit  IT dan Provider eksternal
18Layanan Administratif PersuratanStaf Pengelola Program Sarjana dan Magisterxxxxxxxxxxxx Stakeholder internal dan eksternal
19Piket Perkuliahan (sarana dan prasarana pembelajaran)Petugas Piket xxxxx xxxxxPNBPKoordinasi dengan Subag RT dan BMN, Unit IT
 PROGRAM STUDI MAGISTER TERAPAN
1Benchamarking Dr. Frida Chairunisa,Msixxx           
2Dialog AkademikDr. Frida Chairunisa,MSix           PNBP 
3Rapat Dosen Dr. Frida Chairunisa,MSix      x    PNBP 
4Seminar NasionalDr.Frida Chairunisa,MSi       x      
5Bimtek Metode Penelitian Administrasi Kontemporer Dr. Wahyu Nurdiansyah Nurdin,MSi xx           
6Penyusunan Modul/Buku Ajar Asmarianti, S.Sos,MSixxxxxxxxxxx PNBP 
7Workshop Media PembelajaranAsmarianti, S.Sos,MSi      x       
8Bimbingan Teknik TesisAulia Rahman, SE., M. SM   x        PNBP 
9Penelitian Program StudiDr. Wahyu Nurdiansyah Nurdin,MSi xxxxxxxxxx RM 
10Pengabdian Kepada MasyarakatDr. Wahyu Nurdiansyah Nurdin,MSi    xxxxxxx PNBP 
11Kuliah UmumAulia Rahman, SE., M. SM        x   PNBP 
12Pengantar ProposalDr. Frida Chairunisa,Msi        x     
13Seminar Proposal Dr. Frida Chairunisa,MsixxxxxxxxxxxxPNBP 
14Seminar Hasil Dr. Frida Chairunisa,MsixxxxxxxxxxxxPNBP 
15Ujian Tutup Dr. Frida Chairunisa,MsixxxxxxxxxxxxPNBP 
 PRODI SARJANA TERAPAN
1Pengabdian Masyarakat Prodi S1 ABSPEljihad Akbari Syukriah M.     xxxxx  PNBPKoordinasi dengan P3M
2Pengabdian Masyarakat Prodi S1 APNErwin Musdah  xxxxxxxx  PNBPKoordinasi dengan P3M
3Pengabdian Masyarakat Prodi S1 MSDMASt. Nurhikma Maulida     xxxxx  PNBPKoordinasi dengan P3M
4Penelitian Prodi S1 ABSPEljihad Akbari Syukriah M.  xxxxxxxxx RMKoordinasi dengan P3M
5Penelitian Prodi S1 APNErwin Musdah  xxxxxxxxx RMKoordinasi dengan P3M
6Penelitian Prodi S1 MSDMASt. Nurhikma Maulida  xxxxxxxxx RMKoordinasi dengan P3M
7Rapat PAKetua Prodix      x      
8Dialog dan Evaluasi PembelajaranKetua Prodi   x x   x xPNBPKoordinasi dengan Koordinator Akademik
9Pembekalan MagangKetua Prodi           xPNBPKoordinasi dengan Koordinator Akademik
10Penyusunan JadwalKetua Prodix     x       
11Penyusunan RPSKetua Prodi x     x    PNBP 
12Pembagian Dosen PAKetua Prodi       x    PNBP 
13Validasi soal UTS/UASKetua Prodi  x x   x x   
14Magang Ketua Prodi xxxx       PNBP 
15Workshop pembelajaran mata kuliah praktek Ketua Prodi      x     PNBPKoordinasi dengan Koordinator Akademik & UPM
16Penyelenggaraan Kuliah Umum ST ABSPEljihad Akbari Syukriah M.  x     x   PNBP 
17Penyelenggaraan Kuliah Umum ST APNErwin Musdah  x     x   PNBP 
18Penyelenggaraan Kuliah Umum ST MSDMASt. Nurhikma Maulida  x     x   PNBPKoordinasi dengan Koordinator Akademik 
19Penyelenggaraan Kuliah Umum 3 Prodi Sarjana TerapanAdy Hermawansyah, S.IP, M.Si        x    PNBP 
20Bedah BukuAshar Muhammad, S.Pd, M.Si.         x  PNBP 
21Bimtek SkripsiMurtafia, S.E.I, MM. x          PNBPKoordinasi dengan Koordinator Akademik 
22Ujian ProposalAkademik dan Prodi            PNBP 
23Ujian TutupAkademik dan Prodi            PNBP 
24Benchmarking Kampus MerdekaKetua Prodi  xxxxxx      
25Pelatihan Dosen (sertifikasi AA)Ketua Prodi             Koordinasi dengan P2M
26Sertifikasi Kompetensi Dosen (keahlian)Ketua Prodi             Koordinasi dengan Koordinator Akademik & Subkoordinator Kepegawaian
27Workshop kualitas peningkatan kualitas pembelajaranKetua prodi   x     x    
 KEMAHASISWAAN
1Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Sarjana TerapanGL & FPxx  xxxx  xxPNBPDimulai dengan promosi dan dilanjutkan dengan Penerimaan Maba
2Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Magister TerapanGL & FPxx  xxxx  xxPNBP
3Pencetakan Kartu Mahasiswa Sarjana TerapanFP       x    PNBPDicetak segera setelah menjadi maba di Poltek STIA LAN Makassar
4Pencetakan Kartu Mahasiswa Magister TerapanFP x     x    PNBP
5Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa (PKKMB)ADP & OMI       x    PNBPPelaksanaan PKKMB dilanjutkan dengan PBA 
6Pengenalan Budaya Akademik (PBA)ADP & OMI       xxxxxPNBP
7Kegiatan Ekskul Pembinaan Mahasiswa GLL, ADP & OMIxxxxxxxxxxxxPNBPPembinaan Ormawa meliputi dua organisasi Inti (DPM dan BEM), tiga HIMA (Himapena, Himasdama dan Himadistik) serta 9 UKM
8Kegiatan Tracer StudyGLL & FP        xxx PNBPMenyasar Angkatan 2020 dan sebelumnya
9Kegiatan KehumasanGLL, ADP, OMI, FP dan Tim HumasxxxxxxxxxxxxPNBPCetakan Cinderamata, Spanduk, Peliputan, dll 
10Wisuda Sarjana dan MagisterNK, GLL dan ADP          x PNBPDirencanakan Bulan November 2022
11Carrier CoachGLL, ADP dan Tim Prodi  xx        PNBPDirencanakan akhir Bulan Maret 2022
12Pengajuan Lisensi LSPNK & Tim LSP      x     PNBPDirencanakan pengajuan Lisensi LSP di Bulan Juli 2022
13Pencetakan Kartu AlumniGLL, FP dan IKLUM STIA LAN MAKASSAR           x Dikoordinasikan dengan IKLUM dan diserahkan pada saat Wisuda 
14Promosi untuk Prodi Sarjana Terapan dan Magister TerapanOMI & ADPxxxxxxxxxxxxPNBPPromosi Prodi melalui promosi cetak dan elektronik, 
15Mengaktifkan Kembali Terbitan Mini e-Magz “SeTIA”ADP, FP, Tim Mini Magz dan UKM Swaranagari     x     x Menerbitkan kembali Mini E-Magz “SeTIA”, kerjasama dengan UKM Swaranagari
16SOP KehumasanADP & OMI  xxxx       Merevisi SOP Kehumasan
17Pendirian Radio Station, Postingan Podcasts, Official Youtube Channel dan Medsos Poltek STIA LAN MakassarADP, OMI dan UKM Swaranagarixxxxxxxxxxxx Mengupayakan Pendirian Radio Streaming dan memastikan semua Postingan berjalan dengan baik
18Identifikasi Daerah PotensialNK dan FP    xxxx  xxPNBPKegiatan Promosi ke daerah
 UNIT PUSAT PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
1Penelitian Prodi Sarjana TerapanDr. Alam Tauhid Syukur, S.Sos., M.Si xxxxxxxxxx RM 
2Penelitian Prodi Magister TerapanDr. Alam Tauhid Syukur, S.Sos., M.Si xxxxxxxxxx RM 
3Penyusunan Jurnal OJSDr. Alam Tauhid Syukur, S.Sos., M.Si           xPNBP 
4Pengabdian kepada Masyarakat Sarjana TerapanDr. Alam Tauhid Syukur, S.Sos., M.Si  xxxxxxxxx PNBP 
5Pengabdian kepada Masyarakat Magister TerapanDr. Alam Tauhid Syukur, S.Sos., M.Si  xxxxxxxxx PNBP 
6Coaching Clinic Penulisan ArtikelDr. Alam Tauhid Syukur, S.Sos., M.Si x          RM 
 UNIT PUSAT PENJAMINAN MUTU
1Survey Evaluasi DosenRahmatx     x       
2Pelaksanaan Audit Mutu InternalSandy x          PNBP 
3Rapat Tinjauan Manajemen ISO (RTM)Rusmadi  x           
4Audit Eksternal ISOSandy   x        PNBP 
5Bimtek IAPS LAM (Lembaga Akreditasi Mandiri) Prodi ABSP&MSDMASandy    x         
6Survey Kepuasan Dosen dan Tenaga KependidikanRahmat     x        
7Pendampingan dan Penyusunan Revisi Standar SPMIRusmadi       x  x   
8Survey Kepuasan Pengguna Layanan (Mahasiswa)Sandy        x     
9Bimtek 9 Kriteria IAPS 4.0Rusmadi         x    
10Benchmark Manajemen SPMI-PTRahmat           x  
 UNIT SENAT POLITEKNIK STIA LAN MAKASSAR
1Penyusunan Peraturan Direktur dan Peraturan SenatSenatxxxxxxxxxxxxPNBP 
2Suksesi Direktur Politeknik STIA LAN MakassarSenat xxx          
3Sosialisasi/ penyebarluasan Peraturan Direktur dan Peraturan Senat secara internalSenatxxxxxxxxxxxx  
4Studi tiru best practice senat dari kampus lain (UI/ UGM/ UNPAD/ UNIBRAW)Senat         x    
5Sharing/ studi banding ke beberapa senat kampus lingkup Sulawesi SelatanSenat   x x x      
6Ikut serta guna sosialisasi peraturan dalam kegiatan sosialisasi kampus ke stakeholderSenatxxxxxxxxxxxx  
7Seminar/ webinar internasionalSenat       x x    
 UNIT LABORATORIUM ADMNISTRASI
1Pelayanan dalam penggunaan laboratorium administrasi Nurman SaharxxxxxxxxxxxxPNBPKoordinasi dengan Subkoordinator Kepegawaian
2Membangun Studio Mini (Multimedia) sebagai media dalam membuat bahan ajar, kepanitaan webinar, pengelolaan data, dll
 
Nurman Sahar      xx    TENTATIFa) Koordinasi dengan PPK
b) Disesuaikan dengan Pengadaan Alat Studio Mini
3Pengembangan laboratorium admnistrasi dalam mendukung kegiatan tridharma (software, hadware, maintenance)Nurman SaharxxxxxxxxxxxxTENTATIFKoordinasi dengan Prodi 
4Kelas Tambahan  untuk meningkatkan kemampuan dibidang E Office Application Nurman Sahar   xxxx     TENTATIFKoordinasi dengan Prodi 
5Workshop Teknik Penulisan Tugas AkhirNurman Sahar     xxx    PNBPKoordinasi dengan Prodi 
6Workshop Pengolahan Data penelitianNurman Sahar       xxx  PNBPKoordinasi dengan Prodi 
7Benchmarking ke PT lain (yang mempunyai lab administrasi) untuk Pengelolaan Laboratorium administrasiNurman Sahar   xxx       Koordinasi dengan PPK
 UNIT BAHASA
1Layanan Penerjemahan Abstrak karya ilmiah mahasiswa & dokumen lainnyaValentinxxxxxxxxxxxx  
2Memberikan pelatihan bahasa Inggris bagi dosen & pegawai Politeknik STIA LAN MakassarValentin xxxxxxxxxx  Pelatihan TOEFL khusus dosen dan tenaga kependidikan
3Penyusunan standar tes kompetensi Bahasa Inggris dalam PENERIMAAN MAHASISWA BARUValentinx     x       
4Kelas tambahan bahasa inggris bagi mahasiswa untuk meningkatkan kemampuan Bahasa InggrisValentin  xxxx  xxxx Bekerja sama dengan UKM SLEC
5Meluncurkan Sosial Media Unit BahasaValentin xxxxxxxxxx  untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris
 SUB KOORDINATOR PERENCANAAN
1Penyusunan LAKIP 2021Astrianax           RMKoordinasi dengan Seluruh Unit Kerja
2Data Awal Renja 2023Astriana & Nur Ovalianix           RMKoordinasi dengan Seluruh Unit Kerja
3Penyusunan Rencana Operasional 2022Astriana & Nur Ovaliani xx         RMKoordinasi dengan Seluruh Unit Kerja
4Monev Triwulan I sd IVNur Ovaliani  x  x  x  xRMKoordinasi dengan Seluruh Unit Kerja
5Revisi DIPA 2022Astriana & Nur Ovaliani xxxxxxxxxxxRMKoordinasi dengan Seluruh Unit Kerja
6Penandatanganan Perjanjian KinerjaAstriana & Nur Ovaliani x          RMKoordinasi dengan Seluruh Unit Kerja
7Penyusunan Proposal PNBPAstriana & Nur Ovaliani xx         RMKoordinasi dengan Seluruh Unit Kerja
8Penyusunan Usulan RKP Tahun 2023Astriana & Nur Ovaliani  xx        RMKoordinasi dengan Seluruh Unit Kerja
9Reviuw Rencana Strategis (Renstra)Astriana & Nur Ovaliani   xx       RMKoordinasi dengan Seluruh Unit Kerja
10Pengusulan Kegiatan 2023Astriana & Nur Ovaliani     xxxxxx RMKoordinasi dengan Seluruh Unit Kerja
 SUB KOORDINATOR KEUANGAN
1Pengelolaan Perbendaharaan Mariati & Nur IntangxxxxxxxxxxxxRMKoordinasi dengan KPPN
2Konsolidasi Penyusunan Laporan KeuanganMariati & Sri Haryanix     x     RMKoordinasi dengan Biro Renaku
3Pembayaran Gaji dan TunjanganMariati & Fitri Amalia LodixxxxxxxxxxxxRMKoordinasi dengan KPPN
4Belanja Operasional PerkantoranMariati & Nur IntangxxxxxxxxxxxxRM DAN PNBPKoordinasi dengan Seluruh Unit Kerja
5Pengelolaan Keuangan PNBPMariati & Mariana xxxxxxxxxxxPNBPKoordinasi dengan Seluruh Unit Kerja
6Pengelolaan Perjalanan DinasMariati & Nur HasnawatyxxxxxxxxxxxxRM DAN PNBPKoordinasi dengan Seluruh Unit Kerja
7Pembayaran Honor Seminar/Proposal/Hasil Skripsi dan TesisMariati & Sri HaryanixxxxxxxxxxxxPNBPKoordinasi dengan Koordinator Akademik
8Pembayaran Honor Mengajar Dosen Sarjana & MagisterMariati & Mariana  x  x  x  xPNBPKoordinasi dengan Koordinator Akademik
9Pembayaran Honor Tenaga KependidikanMariati & Sri Haryani xxxxxxxxxxxRM DAN PNBPKoordinasi dengan Subkoordinator Kepegawaian 
10Pengelola PerpajakanMariati & Fitri Amalia LodixxxxxxxxxxxxRM DAN PNBPKoordinasi dengan Dirjen Pajak
11Pengelola Arsip KeuanganMariati & Nur HasnawatyxxxxxxxxxxxxPNBPKoordinasi dengan Arsiparis Politeknik STIA LAN Makassar
12Pembayaran Gaji dan Honor PPNPMMariati & Fitri Amalia Lodi xxxxxxxxxxxPNBPKoordinasi dengan Kasubag RT & BMN
 SUB KOORDINATOR KEPEGAWAIAN
1Seleksi dan Rekrutmen CPNS / P3KInsyirah & Ferawaty        xxxx  
2Layanan Persuratan (Surat Keluar, Surat Keputusan, Surat Penugasan, dan Nota Dinas)Ferawatyxxxxxxxxxxxx  
3Layanan Kehadiran PegawaiInsyirah, Ferawaty, Evi Kufiaxxxxxxxxxxxx  
4Pengembangan Kapasitas & Kompetensi PegawaiInsyirah, Ferawaty, Evi Kufia xxxxxxxxxxxPNBP 
5Pengusulan Kenaikan Pangkat & JabatanInsyirah, Ferawatyx  x  x  x    
6Pengusulan Kenaikan Gaji BerkalaInsyirah xxxxxxxxxxxRM 
7Pengawasan dan Penerapan Disiplin PegawaiFerawaty, Evi Kufiaxxxxxxxxxxxx  
8Penilaian Kinerja PNSInsyirah, M.Rizalxxxxxxxxxxxx  
9Pengelolaan administrasi Dosen (SISTER, PAK, WEB DIKTI, dsb)Evi Kufiaxxxxxxxxxxxx  
10Pengelolaan Arsip Pegawai Fisik & DigitalM. Rizalxxxxxxxxxxxx  
11Pengusulan Jabatan FungsionalInsyirahxxxxxxxxxxxx  
12Pengusulan Pensiun PegawaiInsyirahxxxxxxxxxxxx  
 SUB BAGIAN RUMAH TANGGA DAN BMN
1Penandatanganan kontrak, pembagian tugas dan penyusunan jadwal kerja outsourcing 2022Fahrul Faniawanx             
2Pelayanan sewa gedungFahrul FaniawanxxxxxxxxxxxxPNBP 
3Layanan kebersihan gedung dan tamanFahrul FaniawanxxxxxxxxxxxxRM 
4Layanan keamanan kantorFahrul FaniawanxxxxxxxxxxxxRM 
5Evaluasi kinerja outsorcingFahrul Faniawan   x   x   x  
6Seleksi penerimaan outsourcing 2023Fahrul Faniawan          xx  
7Layanan kegiatan dinas luar dan dalam kota (kendaraan dinas, tiket dan hotel)Afid Ariyantoxxxxxxxxxxxx  
8Pemeliharaan kendaraan dinas dan pembayaran pajak kendaraanAfid Ariyantoxx  x  xx  xRM 
9Pemeliharaan gensetAfid Ariyanto  x      x  RM 
10Pemeliharaan ACAfid Ariyanto  x   x   x RM 
11Pemeliharaan peralatan mesin lainnyaAfid AriyantoxxxxxxxxxxxxRM & PNBP 
12Pemeliharaan gedung dan bangunanAfid Ariyanto  x    xxxxxRM & PNBP 
13Pelayanan barang persediaanYulfiani Faizalxxxxxxxxxxxx  
14Penyusunan Laporan Barang Persediaan Tahun 2021Yulfiani Faizalx             
15Penyusunan Laporan Persediaan Semester 1 Tahun 2022Yulfiani Faizal      x       
16Proses pengadaan sumber anggaran rupiah murniYulfiani Faizalxxx   xxx     
17Proses pengadaan sumber anggaran PNBPYulfiani Faizal      xxx   PNBP 
18Laporan progress kontrak pengadaan ke ULP LAN JakartaYulfiani Faizalxxxxxxxxxxxx  
19Penginputan rencana pengadaan ke dalam SIRUP LKPPYulfiani Faizal          xx  
20Penyusunan Laporan Barang Milik Negara Tahun 2021Astuti D Kusumax           RM 
21Penyusunan Laporan Barang Milik Negara Semester 1 Tahun 2022Astuti D Kusuma      x     RM 
22Penyusunan RKBMN Tahun 2024Astuti D Kusuma   x        RM 
23Pelaporan barang hibahAstuti D Kusuma      xx      
24Pengawasan dan pengendalian BMNAstuti D Kusuma  xx          
25Penghapusan BMNAstuti D Kusuma      xxx     
26Usulan tarif sewa gedungAstuti D Kusumaxx            
27Penetapan Status Penggunaan BMNAstuti D Kusumaxx      xx    
28Pelayanan peminjaman assetAstuti D Kusumaxxxxxxxxxxxx  
 UNIT PERPUSTAKAAN
1Layanan keanggotaan perpustakaanSampara. M  Adekamwaxxxxxxxxxxxx Layanan Rutin 
2Layanan sirkulasi Syamsuddin Sampara. M, Adekamwa, Irawaty dan xxxxxxxxxxxx Layanan Rutin 
3Layanan pengelolaan jajaran koleksi Sampara. M Adekamwaxxxxxxxxxxxx Layanan Rutin 
4Layanan rujukan cepatSyamsuddin
Sampara. M, Adekamwa, Irawaty
xxxxxxxxxxxx Layanan Rutin 
5Layanan surat keterangan bebas pustaka Sampara. M dan Syamsuddinxxxxxxxxxxxx Layanan Rutin 
6Layanan bimbingan pengunjungSyamsuddin dan Irawaty xxxxxxxxxxxx Layanan Rutin 
7Layanan referensi Syamsuddin dan Irawaty xxxxxxxxxxxx Layanan Rutin 
8Layanan penerimaan karya ilmiahIrawaty xxxxxxxxxxxx Layanan Rutin 
9Layanan penerimaan sumbangan koleksi bukuSyamsuddinxxxxxxxxxxxx Layanan Rutin 
10Layanan pelestarian koleksi bukuSyamsuddinxxxxxxxxxxxx Layanan Rutin 
11Operasional aplikasi Senayan Library Management System (SLIMS)Irawaty xxxxxxxxxxxx Operasional Rutin
12Operasional aplikasi        E-PrintsIrawaty xxxxxxxxxxxx Operasional Rutin
13Survei kepuasan pengunjung Syamsuddin Irawaty        xxx   Kegiatan Evaluatif
14Laporan kegiatan layanan kepustakaanSyamsuddin Irawaty              Kegiatan Evaluatif
15Data statistik perpustakaanSyamsuddin Irawaty            x Kegiatan Evaluatif
16Rencana Strategis (Renstra) Perpustakaan Syamsuddin Irawaty   xx         Kegiatan Dokumentatif
17Rencana Operasional (Renop) Perpustakaan Syamsuddin Irawaty x            Kegiatan Dokumentatif
18Digitalisasi perpustakaanAdekamwaxxxxxxxxxxxx Operasional Rutin
19Pengembangan koleksi perpustakaan / pengadaan buku (cetak dan elektronik/e-book)Syamsuddin Irawaty   xxxx      TentatiffKegiatan Inovatif
20Pengolahan koleksi perpustakaan Syamsuddin Irawaty xxxxxxxxxxxxTentatiffKegiatan Teknis
21Early warning system Syamsuddin Irawaty xxxxxxxxxxxx Kegiatan Evaluatif
22Jejaring “library community” dan kerjasama perpustakaanNuraeni Sayuti, Syamsuddin, Irawaty, Sampara dan Adekamwa   x   x   x Kegiatan Inovatif
23Pengembangan SDM perpustakaan Nuraeni Sayuti, Syamsuddin, Irawaty, Sampara dan Adekamwa    x     x  Kegiatan Inovatif
24Pengembangan sarana penelusuran perpustakaan  Syamsuddin dan Irawaty    xx        Kegiatan Inovatif
25Pengembangan sarana Pelayanan Sirkulasi  Syamsuddin Irawaty    xx        Kegiatan Inovatif
26Pengembangan sarana Pengolahan Koleksi  Syamsuddin Irawaty    xx        Kegiatan Inovatif
27Pengembangan sarana Pelayanan Sirkulasi  Syamsuddin Irawaty    xx        Kegiatan Inovatif
28Pengembangan sarana Pengolahan Koleksi  Syamsuddin Irawaty    xx        Kegiatan Inovatif
 UNIT IT POLITEKNIK STIA LAN MAKASSAR
1Identifikasi Kebutuhan Bandwitch Internet Andi Taufik, Eko Muh. Rezky Husein , Rizalx    x     x Koordinasi dengan Unit Terkait
2Pemasangan Instalasi Jaringan Internet Internal dan EksternalRizal dan penyediaxxxxxxxxxxx RMKoordinasi dengan Unit Terkait dan Penyedia Layanan Internet
3Meintenance  Instalasi dan Mengontrol  Jaringan Internet (Butuh Hub kapasitas 1 gb)Rizal xxxxxxxxxxxxTENTATIFKoordinasi dengan Penyedia Layanan Internet
4Penambahan dan pemasangan titik akses poin (pembelian akses poin)Rizalxxxxxxxxxxxx Koordinasi dengan Unit Terkait
5Perawatan akses poinRizalxxxxxxxxxxxxTENTATIFPelaksanaan Tugas Harian
6Pengembangan SIMAK/Monitoring penggunaan siakad cloud sevimaTim IT, Akademik, KemahasiswaanxxxxxxxxxxxxTENTATIFKoordinasi dengan unit terkait
7Mengontrol hosting (space penyimpanan), domain, dan pembuatan tiket pengaduan hostingEko Muh Rezki xx    xx    Koordinasi dengan unit terkait
8Meintenance Server (Penambahan/mengganti memori 16 – 32 gb)Tim ITxxxxxxxxxxxx Koordinasi dengan PPK dan Kasubag RT & BMN
9Pembelian 10 SSL untuk keamanan websiteEko Muh Rezkixxxxxxxxxxxx Koordinasi dengan PPK dan Kasubag RT & BMN
10Identifikasi Kebutuhan Aplikasi Tim IT x   x     xTENTATIFKoordinasi dengan Unit Terkait
11Sewa Aplikasi ZoomAndi TaufikxxxxxxxxxxxxRMKoordinasi dengan PPK
12Paket Tools service pc/leptop/ printerTim ITxxxxxxxxxxxx Koordinasi dengan PPK dan Kasubag RT & BMN
13Mensupport Kegiatan Perkuliahan Secara Luring/daring (jika dibutuhkan)Tim IT xxxx  xxxx  Koordinasi dengan Koordinator Akademik dan Prodi
14Mensupport Kegiatan Seminar Proposal dan Hasil Mahasiswa serta Kegiatan UKM Secara DaringTim ITxxxxxxxxxxxxTENTATIFKoordinasi dengan Koordinator Akademik dan Prodi
15Pelayanan Username Internet (Pegawai dan Mahasiswa)RizalxxxxxxxxxxxxTENTATIFKoordinasi dengan Seluruh Unit Kerja
16Perawatan/Pemeliharaan PC dan LaptopTim IT, RT & BMNx  x  x  x xRMKoordinasi dengan Kasubag RT & BMN
17Perawatan dan Mengontrol CCTVTim IT, RT & BMNxxxxxxxxxxxxPNBPKoordinasi dengan Kasubag RT & BMN
18Menyediakan Spesifikasi PC, dan Alat Teknologi lainnyaTim IT, RT & BMN    x      xTENTATIFKoordinasi dengan Kasubag RT & BMN
Professionals Start Here

Kontak Kami

Jalan Andi Pangerang Pettarani No. 61 Kota Makassar

Telp : 0411-455949

info@stialanmakassar.ac.id

 

Media Sosial

© Copyright 2022 | Politeknik stia lan makassar- All Rights Reserved
Jumlah Pengunjung: 469

HINDARI NARKOBA