Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah, Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin

Di dalam riuhnya gemerlap lampu, rasa syukur yang mengalir memenuhi dada setiap jiwa yang merayakan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Matahari terbit dengan sinarnya yang memancar, menyinari setiap sudut kota dengan kehangatan yang memeluk erat. Suasana suci menyelimuti bumi, membangkitkan semangat suka cita dalam hati umat Islam di seluruh penjuru dunia. Setelah sebulan penuh berpuasa, hari yang dinantikan tiba dengan penuh kegembiraan dan kebersamaan.

Di sepanjang jalanan, terdengar lantunan takbir yang merdu menggema, memenuhi udara dengan harmoni keimanan. Kaum Muslimin berkumpul di masjid-masjid, menyaksikan indahnya pagi yang penuh berkah sambil menyampaikan salam dan bermaaf-maafan. Wajah-wajah berseri-seri memancarkan kebahagiaan yang tak terbendung, mengalir dari hati yang penuh cinta kasih dan kedamaian.

Tak ketinggalan aroma masakan khas Idul Fitri yang menggoda selera, menguar dari dapur-dapur rumah. Menu-menu lezat berseliweran di atas meja, siap disantap bersama keluarga dan kerabat tercinta. Suasana kehangatan dan keakraban tercipta di setiap rumah, memperkuat ikatan kasih sayang antar sesama.

Sementara itu, keramaian terpancar dari pusat-pusat perbelanjaan yang dipenuhi dengan kegiatan belanja baju baru dan makanan khas Idul Fitri. Orang-orang berbondong-bondong menuju pasar untuk mempersiapkan segala keperluan merayakan Idul Fitri, menambah semaraknya suasana perayaan yang penuh keceriaan.

Tak hanya di darat, namun laut pun tak kalah meriah dengan perayaan Idul Fitri. Perahu-perahu hias berlayar di atas ombak, menyebarkan pesan perdamaian dan kasih sayang di sepanjang pantai. Senyum bahagia terukir di wajah nelayan-nelayan yang turut merayakan kemenangan setelah menyelesaikan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan.

Momen yang paling dinanti adalah saat saling berkunjung dan bersilaturahmi antar keluarga, sahabat, dan tetangga. Di bawah atap rumah yang damai, tawa riang menggema, cerita-cerita kebersamaan mengalir menghangatkan relasi antar sesama. Setiap langkah yang diambil penuh berkah, setiap kata yang diucapkan penuh kebaikan, karena hari raya Idul Fitri adalah wujud dari kebersamaan dan kedamaian yang diidamkan oleh seluruh umat Islam.

Seiring redupnya senja yang menyambut malam, kemeriahan perayaan masih terasa di setiap sudut kota. Suasana kebersamaan yang hangat terus terjaga, memancarkan sinar kebahagiaan yang tak terlupakan. Di hari kemenangan ini, segala doa dipanjatkan untuk keselamatan, kedamaian, dan kebahagiaan bagi seluruh umat manusia, sebagai bukti dari kekuatan cinta dan kasih yang mengalir dari hati yang penuh iman.

Dengan tulus dan ikhlas, mari kita sambut pagi yang fitri dengan doa dan harapan baru, semoga setiap langkah kita selalu dipenuhi dengan berkah dan keberkahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin. Semoga rahmat Allah senantiasa menyertai kita semua, menjadikan setiap langkah kita di jalan-Nya diberkahi dan diterangi cahaya-Nya. Aamiin.

Facebook
twitter
Telegram
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share:

More Posts

Info LAN RI

Info Poltek STIA LAN Bandung

telah dibaca oleh 552
Scan Qrcode atau Klik Untuk Daftar
Buka Whatsapp
1
Butuh Bantuan?
Poltek STIA LAN Makassar
Halo. apa yang bisa kami bantu Bapak/Ibu/ Sdr(i)
Skip to content